Selasa, 23 Desember 2014

Pengendaraan On Road

Saat merasakan menjadi pengemudi, posisi dapat disesuaikan dengan postur tubuh Anda. Jika ingin merasakan posisi duduk selayaknya pada MPV, Anda tinggal mengatur ketinggian jok pada posisi minimum pada tuas di sebelah kanan kursi. Sedangkan jika menginginkan posisi duduk tinggi seperti pada sebuah SUV atur ketinggian jok pada posisi maksimum. Pandangan ke depan terasa sangat luas seperti layaknya sebuah mobil MPV.
Mobil ini telah dibekali dengan sistem keyless entry. Namun untuk menyalakan mesinnya belum mengadopsi fitur tombol Start/Stop. Anda harus memutar kunci kontak seperti mobil konvensional, bedanya Anda tak perlu memasukkan anak kunci ke dalamnya. Seketika deru mesin 2.0 liter S-MIVEC terdengar halus. Tenaga puncak mobil berjuluk Sport Utility MPV ini mencapai 150 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 191 Nm di 4.200 rpm. Berkat perpaduan dengan transmisi CVT 6-speed, setiap perpindahan gigi pun terasa halus. Fitur Auto Stop & Go diberikan pada Delica ini di mana mesin mobil akan mati jika pedal rem diinjak dan mobil berhenti total, sehingga bisa menghemat bahan bakar serta mengurangi polusi
Mitsubishi Delica
Fitur cruise control terasa membantu ketika dihadapkan dengan jalanan lurus yang cenderung sepi, karena pengemudi dapat mengistirahatkan kaki kanan sejenak. Mode transmisi DS (Sport/Slope) tersedia di sini, seketika putaran mesin akan meningkat 1.000 rpm sehingga sangat membantu ketika pengemudi memerlukan tenaga yang spontan dan agresif kala harus melalui medan tanjakan serta turunan dengan kombinasi kelokan. Ditambah dengan penggunaan paddle shift yang membantu pengemudi untuk mengatur sendiri kapan melakukan perpindahan gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar