Selasa, 23 Desember 2014

Fitur keselamatan

Fitur keselamatan tentunya menjadi nilai utama yang wajib ada pada sebuha mobil keluarga. Mitsubishi pun sependapat karena Delica dilengkapi dengan seabrek fitur penunjang keselamatan. Fitur ABS, BA dan EBD. Selain itu ada fitur Active Stability Control dengan Traction Control yang berfungsi ketika melewati jalanan berkelok dalam kondisi hujan sekalipun, mobil ini tidak mengalami selip dan tetap dapat bermanuver dengan aman.
Kemudian saat harus berhenti pada jalanan menanjak, fitur Hill Start Assist menjaga mobil tetap diam saat pengemudi memindahkan kaki dari pedal rem ke gas. Dual airbag dan Knee airbag menjadi pelindung keamanan pasif yang dapat melindungi bagian kepala, wajah, dan lutut bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi benturan.
Mitsubishi Delica
Selain itu masih ada Rib Bone Frame dan RISE Body yang memberikan perlindungan ekstra dan meminimalisir resiko yang akan dialami pengemudi dan penumpang saat mengalami kecelakaan. Sedangkan Pedestrian Protection dirancang khusus untuk menyerap energi benturan sehingga dapat memberikan keamanan pada pejalan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar